Bermainlah sepuasnya sebelum Bermain itu Dilarang

DOTA2 versi terbaru

DOTA2 VALVE / STEAM
apa sih yang terbaru dari dota2?
kali ini mimin akan menjawab pertanyaan tersebut, ya meskipun gk bisa lengkap dan jelas, setidak nya mimin mau kasih beberapa review dari game DOTA2 update versi 7.00 lets cekidot


Akhirnya, setelah 5 tahun bertahan dengan patch 6.xx, Valve resmi mengumumkan hadirnya patch 7.00 saat Boston Major kemarin. Dan saat ini kita sudah bisa melihat apa saja yang hadir di patch baru nanti. Selain Monkey King, kita juga akan melihat banyak hal baru nantinya. Dan yang paling mencolok adalah gameplay. So, untuk yang mau tahu lebih banyak, simak sampai selesai ya.
NEW HERO
Monkey King, akhirnya datang ke medan perang. Ia hadir dengan membawa banyak hal-hal tentang si Raja Kera. Seperti Terrain, Arcana, dan Announcer Pack. Oh tidak lupa juga, ada dua buah komik yang Valve buat tentang hero baru ini, “A New Journey” dan “Legends of the Monkey King.”


NEW HUD
HUD DOTA 2 juga sekarang berubah drastis. Lebih simple, lebih bisa membuat kita untuk fokus dalam satu titik saja. Dengan perubahan HUD ini juga, akan sedikit membuat HUD yang biasanya kita pakai akan berubah. namun, kita masih dapat menggunakan HUD yang kita miliki dengan sedikit perubahan nantinya.


NEW PREGAME
Masa sebelum game di mulai adalah masa yang krusial. Nah, Valve mencoba membuat Pregame jadi titik penting keberhasilan tim untuk menang. Tampilan dari saat pick phase dengan beberapa fitur baru membuat kalian bisa lebih menyesuaikan apa yang dibutuhkan tim. Juga ada strategy phase dimana kita diberi waktu 30 detik untuk mempersiapkan item dan strategi sebelum game dimulai. So, saat kita masuk ke dalam game, kita tidak perlu takut lagi ketinggalan first blood.



NEW GAMEPLAY
DOTA 2 berubah cukup banyak di sini. Dimulai dari apa yang kita sebut dengan Talent yang akan hadir di setiap level 10/15/20/25. Talent akan membuat hero kita menjadi lebih usefull di dalam battle karena kita bisa mengarahkan hero tersebut sesuai arah permainan. Ultimate juga berubah posisi, dari 6/11/16 menjadi 6/12/18. Memperkenalkan juga Backpack, opsi baru dimana setiap hero memiliki tiga slot untuk item namun hanya sebuat tempat dimana item tersimpan tanpa mendapatkan fungsi dari item tersebut. Item dari Backpack bisa ditukar dengan item di Inventory kapanpun, selama tidak cooldown. Berubahnya map, yang mana yang paling terlihat adalah bagimana Roshan sekarang memiliki rumah yang lebih kecil dan tempat yang lebih balance dari sebelumnya ditambah Roshan yang semakin keras dari sebelumnya. Juga ada Shrine, sebuah bagunan yang bisa diaktifkan yang dapat meregenerasi HP dan MP untuk 500 radius. Runes yang juga berbeda seperti sebelumnya, dimana bounty runes bukan lagi jadi salah satu power up. Dan masih banyak hal-hal lain yang berubah di gameplay 7.00.

ALSO IN THIS UPDATE
Viper lebih garang, Slardar makin beringas, dan Enigma yang makin sixpack. Juga bot yang sekarang bisa dikembangkan oleh para developer, serta Showcase View yang lebih diimprove dari sebelumnya. Juga hal-hal kecil seperti awan, angin yang menerpa pepohonan, serta rumput yang lebih hidup membuat DOTA 2 jauh lebih menarik dari sebelumnya.



So, untuk kalian yang ingin tahu bagaimana sih selengkapnya tentang update patch 7.00, kalian bisa langsung baca semuanya DI SINI.